Selasa, 02 November 2010

My job in jakarta

sebelumnya gw ga terlalu pengen buat kerja di jakarta tapi ya tuntutan karir dan gono gini bla bla bla akhirnya gw ambil dan nekatkan diri untuk pergi hijrah ke jakarta

and here goes the story ....


Hello blogger please meet me again fikiland corporation
sejauh pemikiranku yang masih ga berhasil membuat fikiland corporation akhirnya aku memutuskan untuk bergabung ke perusahaan swasta lain yang pastinya sudah kelihatan jalur suksesnya


yoyoyo
sukses dalam artian punya pasar
sukses dalam artian punya solusi
sukses dalam artian sudah diterima di masyarakat


habis itu ceritanya yang ringan ni ya coaba
disini aku bergabung bersama listian si blackmilo, 3 cewek anak 2006 which is eka, bunga and amarilis
2 cowok it telkom anak 2006 yaitu noor dan adi kurnia si funkcool :)
1 cowok 2005 = shindu 
2 anak binus yaitu qirdan cahyanto dan calvin situmorang
terus ada 1 anak 2005 yaitu si shindu.ganteng

jadi dengan aku semuanya ada 11 orang pas banget untuk membentuk kesebelasan
kita masih di training dalam program cdp 3 ini yang kepanjangannya yaitu Consultant Development Program 3

tau g yang bisa bikin gw bertahan disini yaitu
1.positif thinking aja deh and easy going aja lah
2.inceran??? kayaknya gw kebanting deh
3.kita punya banyak cara untuk having fun mulai dari main fussball (entah apa namanya) yaitu meja football yang bisa

dimainkan oleh 4 orang
kita juga baru saja punya turnamen pes 2011 padahal kita lagi study case lho :D

4.photography
tau ga kita semua tuh seneng banget pepotoan wkkk ...

5.dan masih ada banyak kayak kita pernah drama,presentasiin perusahaan dengan proses2 perencanaan yang kelihatan pro padahal tentang lele =) hoho banyak yang tau tentang lele lho
nampaknya ke depannya secara bakalan ada outing dan gw kemarin kaga ikutan ice skating[wlo katanya g jadi karna tutup]


oh ya gw masih belum baca buku [sebagian gw nemu literatur si personal plus] tentang kepribadian sanguinis[setau gw kayak anak hufflepuff di cerita harry potter],melankolis, koleris [kohesi kodesi kali ya], dan satu lagi phlegmatis si damai. dan kita lagi blajar tentang Siebel CRM nya si ORACLE

[btw kok tulisan gw jadi kaku ya enaknya gimana ya??? nanti deh caw dlu gw sign out ya]

Tidak ada komentar: