Minggu, 18 April 2010

perasaan telah tertinggal-fiki eh st12 dong...

bila asmara ku tlah tiba
meranggut nafas dijiwa
itu dia yang datang hadirkan cinta
menyebar kedalam rasa

dapatkah ku mengatakannya
perasaan yang kupunya
untuk dia mestinya kuungkapkan saja
tuk dapat jawaban darinya

dapatkah aku memeluknya
menjadikan bintang disurga
menjadikan warna yang bisa menjadikan indah
aku tak mampu mengatakan
aku tak mampu tuk mengatakan
hingga sampai saat ini
perasaan telah tertinggal...

dapatkah dia merasakan
suatu nafas yang tersimpan
itu bukan cinta sekedar cinta biasa
yang sesaat dan trus hilang

dapatkah aku memeluknya
menjadikan bintang disurga
menjadikan warna yang bisa menjadikan indah
aku tak mampu mengatakan
aku tak mampu tuk mengatakan
hingga sampai saat ini
perasaan telah tertinggal...

Tidak ada komentar: